post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

cara jitu menaikkan rank alexa

Rank Alexa anda gembrot, jongkok bahkan loyo?? tidak perlu resah apalagi gelisah, ikuti saja cara saya memaksa rank Alexa melejit naik dan kurus ramping sehingga enak dipandang, cara ini sudah saya praktekkan di blog saya dan terbukti hasilnya luar biasa dahsyatnya. 
Sebagai bukti nyata akan saya berikan sedikit riwayat mengenai blog ini dari pertamakali dibuat dan terdaftar di Alexa.com.
  Tepat tanggal 9 Januari saya membuat blog ini dengan nama http://bangpren.blogspot.com/, tiga hari kemudian 12 Januari 2012 terdaftar di Alexa. com dan ketika itu juga saya diberikan Rank diatas 4.7xx.xxx keatas ( tepatnya saya sudah tidak ingat), sebagai blog baru sesuatu yang wajar jika diberi rank segitu, namun saya masih bersyukur karena dari beberapa blog yang saya kunjungi ada yang lebih rendah dan besar nominalnya di rank Alexa, meski demikian ketika itu saya tetap berkeinginan supaya Alexa bisa memberikan rank yang tinggi, kurus dan tidak gembrot terus. Dari keinginan itulah saya mulai bertanya ke master search engine alias mbah Google supaya memberikan jawaban tentang cara, trik dan tips untuk menaikkan rank Alexa, dari cara yang saya dapatkan dari Google mulailah saya coba praktekkan  rutin selama 1 bulan, Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, kenapa memuaskan? karena dalam 1 bulan rank Alexa bisa menembus angka satu juta ditambah lagi bonus page rank 1 dari mbah google.
     Memasuki bulan kedua saya tetap konsisten dengan cara jitu tersebut untuk melangsingkan rank Alexa, tepat diumur 1 bulan 1 minggu  blog ini mengalami perubahan rank alexa menjadi 650.652, sungguh perubahan yang sangat cepat. 
Perubahan tersebut terus berlanjut sampai 2 bulan blog ini aktif, dan sekarang akan  memasuki  3 bulan http://bangpren.blogspot.com/ sudah menduduki ranking 173.206 di Alexa.com
           Dari sedikit riwayat pencapaian rank alexa tersebut mungkin anda ada yang ingin tahu tentang cara saya menaikkan rank Alexa dengan cepat, baiklah saya akan berbagi tips dan triknya supaya ranking alexa anda tidak gendut terus menerus.
Untuk caranya silahkan anda klik link berikut:


1. Cara menaikkan rank Alexa untuk blog baru
2. Trik menaikkan rank Alexa dengan mudah
3. Tips merayu sigenit Alexa
4. Ramuan pelangsing Alexa
5. Autoback Link pendongkrak ranking Alexa
6. SEO tool 
7. Auto ping gratis

Dari cara diatas bisa terwujudkan hasilnya jika anda betul-betul konsekuen untuk mempraktekkannya, tidak cukup sekali atau dua kali mempraktekkannnya namun harus berkali-kali, untuk cara 5, 6 dan 7 gunakan sesuai saran saya pada artikel tersebut.
Demikian cara saya mendongkrak paksa rank Alexa agar naik dengan cepat, jika anda memang betul-betul mengharapkan posisi rank alexa tinggi saya harap anda bisa menggunakan cara tersebut dengan sungguh-sungguh,  sebagaimana pepatah Arab mengatakan " MAN JADDA WAJADA". " Barang siapa yang bersungguh-sungguh tercapailah apa yang diinginkannya".
 
Selamat mencoba, semoga bermanfaat!
 
 
 
 
 
 http://kucobaberbagi.blogspot.com