post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) 2012-2013

Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) hadir secara online untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan informasi dan berita aktual seputar lowongan kerja cpns dan pengumuman hasil seleksi ujian cpns Indonesia.
Kehadiran ini semoga memberikan manfaat bagi masyarakat luasa yang selama ini kurangnya informasi. Website Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) ini bukanlah milik salah satu kementerian, instansi ataupun yayasan milik pemerintah Indonesia. Website ini online merupakan hasil kerjasama dari berbagai pihak. Adapun semua dana pembiayaan dan pemeliharaan website ini murni berasal dari biaya iklan promosi dan PCP yang kami sertakan di halaman website ini.
Semua informasi di website ini terbuka untuk umum, dipersilahkan secara bebas bagi pengunjung untuk mengcopy pastekan sebagian atau kesuluruhan isi website ini tanpa harus meminta izin lagi kepada pihak admin PPCI.? Kami hanya mengharapkan apabila pengunjung menghargai usaha pemberian informasi dan berita tentang cpns yang kami lakukan? ini agar membuat link ke website ini.
Regard,
Admin PPCI
selengkapnya klik di sini http://www.pengumuman-cpns.com





sumber : http://www.pengumuman-cpns.com