post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Surya Paloh: Selamat Untuk Partai Aceh

Bos Media Group, Surya Paloh, mengucapkan Selamat kepada Partai Aceh yang sudah memenangkan Pilkada di Aceh sehingga Dr Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf terpilih secara demokrasi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh.

Pernyataan tersebut disampaikan Surya Paloh ketika bertemu petinggi Partai Aceh di Hotel Saripan Pacific, Jakarta, Minggu 22 April 2012.

"Adanya gugatan dari kandidat yang kalah dalam pilkada gubernur, tidak terlalu esensi untuk mempengaruhi hasil pilkada. Kita tunggu saja jadwal pelantikan," katanya.

Dengan menggunakan pakaian biru dan celana jeans biru bertopi koboi, Surya Paloh berpesan kepada pengurus Partai Aceh untuk melakukan konsolidasi kekuatan dalam membangun Aceh.

"Kita tidak perlu berperang dengan sesama orang Aceh, tapi saatnya berperang dengan dunia baik secara ekonomi, sosial dan budaya. Jangan berpikir untuk melihat kejelekan orang lain, itu hanya membuang energi saja. Aceh membutuhkan energi positif untuk mempercepat membuat aceh yang lebih maju," ujarnya.

Surya Paloh juga berpesan agar Aceh menjadi contoh pelaksanaan syariat Islam yang modernis dan maju seperti di Dubai.

Sumber: atjehpost.com